Kamis, 11 Juli 2013

PT. SIDORAHAYU CONSTRUCTION



PT. Sidorahayu Construction
Jl. Raya Bendungan, Wates, Kulon Progo, Yogyakarta


  • Sejarah Perusahaan
    PT. Sidorahayu Construction adalah sebuah perusahaan swasta nasional yang di dirikan pada tahun 1994 yang merupakan hasil dari kerja sama antara pemerintah dengan beberapa perusahaan swasta nasional dengan tujuan untuk membangun fasilitas dan sarana di daerah tertentu. Kepeloporan PT. Sidorahayu Construction terutama di bidang Properti, Konstruksi dan Wahana Rekreasi tidak lepas dari kepemimpinan Bapak H. Danar Ismoyo S.T., M.T., sebagai pendiri dan Presiden Direktur.

  • Produk yang dihasilkan 
    Sejak di dirikan sampai saat ini PT. Sidorahayu Construction telah memberikan hasil yang berperan sangat besar dalam kemajuan daerah dan wilayah di Indonesia. Adapun beberapa hasil karya atau produk yang dihasilkan yaitu : Perumahan, Taman Impian, Wahana Bermain, Sekolah Pembangunan, Berbagai Gedung Perkantoran, Pabrik, Mall, Hotel, Apartemen, Jembatan Penyebrangan, Jalan Layang, yang dibangun dan dikelola oleh anak perusahaan PT. Sidorahayu Construction. Secara umum bidang usaha yang di tangani oleh anak perusahaan bergerak dibidang antara lain : Bidang Properti, Bidang Konstruksi, Bidang Perhotelan, Bidang Konsultasi dll.

  • Perkiraan Omset 
    Perkiraan omset yang dihasilkan oleh PT. Sidorahayu Construction yaitu ± 10% dari setiap proyek yang dikerjakan, pendapatan tersebut diambil setelah proyek yang di kerjakan selesai dikerjakan. Hal ini bertujuan agar hasil proyek yang dikerjakan tidak mengurangi kualitas yang direncanakan. Di kerenakan motto dari perusahaan ini yaitu kualitas lebih dipertimbangkan dari pada banyaknya keuntungan yang di hasilkan.

  • Sruktur Organisasi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar